- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Minggu, 09 Juli 2017 pukul 13.00 Wib bertempat disirkuit gasstrack wisata bukit indah Watusalang, desa Sukowuwuh, Kec. Bener, Kab. Purworejo telah dilaksanakan putaran kedua Latber (latihan bersama) grasstrack open dalam rangka persahabatan dan pengukuhan Pokdarwis oleh Bupati Purworejo.

Kades Sukowuwuh mengucapan selamat datang, sugeng rawuh kepada Bupati Purworejo beserta rombongan, ucapan terimakasih kepada Bupati yang dapat hadir secara langsung mengukuhkan pokdarwis Watusalang dan yang lainnya, ucapan permohonan maaf apabila banyak kekurangan dalam penyambutan, ucapan terimakasih kepada Rohman sekaligus anggota DPRD yang dari sejak awal mengupayakan terbentuknya Wisata Watusalang.ungkap Nur Nazula Khasan selaku Kades Desa Sukowuwu.

Bupati dan Wakil Bupati datang beserta rombongan diantaranya. Wakil Ketua DPRD Purworejo Yophi Prabowo, A.md dan anggota DPRD Rohman. Waka Polres Purworejo Kompol Sumaryono, Gandi Supriyanto, Ka Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Purworejo, Kelik Sumrohadi, S. Sos, Bank Jateng, Bank Purworejo, Muspika Kec. Bener, Kades Sukowuwuh Nur Nazula Khasan beserta perangkatnya. Pokdarwis, Warga masyrakat lk. 1.100 orang.

Pengukuhan Pokdarwis oleh Bupati antara lain yaitu, Bukit indah Watusalang Sukowuwuh. Randhu Gumbolo Desa Jogoboyo Purwodadi. Angin Sepoi Jatimalang Purwodadi, Pasir Puncu Keburuan Ngombol. Jetis Manis Patutrejo Grabag.

ads

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan. Kita menyaksikan sirkuit Gasstrack yang sangat unik yang berada di atas bukit. berbeda dengan sirkut sirkuit yang lainnya. dengan rintangan yang berbeda, sehingga perlu kepiawaian para crosser. dengan momentum dibulan Syawaal ini mengucapkan minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.

Bupati memberikan apresiasi dengan adanya kegiatan gasstrack yang sekaligus berada di Objek wisata ini sebagai daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Kabupaten Purworejo mempunyai potensi alam yang begitu indah, kita harus dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. untuk mendatangkan wisatwan wisatawan ungkap Bupati.

Lebih lanjut dikatakannya, Pokdarwis tidak saja sekedar di kukuhkan. agar Pokdarwis segera melaksanakan aksinya untuk lebih giat mempromosikan dan menata objek wisata yang ada. sehingga pada saat bandara NYIA Kulon Progo selesai dibangun, Purworejo telah siap menerima wisatawan dari mana saja.

Purworejo merupakan Kabupaten Agro/Pertanian, tapi kita sinergikan dengan wisata, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Purworejo. selamat kepada Pokdarwis dan segera menata lingkungan Desanya agar dapat di suguhkan kepada masyarakat luas jelas Bupati.(Daniel)

2 KOMENTAR

  1. Jika di bandingkan dengan berita Jakarta bahkan Papua, sepertinya reporter Metrotime wilayah Jateng a.n Daniel ini perlu mengikuti kelas jurnalistik, karena milhat tata bahasa, tanda baca, dan alur pembuatan berita sodara Daniel ini masih mini dan terkesan asal-asalan. Demikian kritikan saya, hal ini juga demi pembaca (newsreader) media online ini kedepannya. Salam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!