- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Vita Ervina SE MBA, anggota Komisi IV DPR RI Dapil Jateng VI dari Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan Sosialisasi Empat (4) Pilar Kebangsaan bersama masyarakat Kab. Magelang di Rumah Aspirasi Vita Ervina di Kab. Magelang. Legislator Muda PDI Perjuangan tersebut menghimbau kepada masyarakat Kab. Magelang untuk selalu menjaga kesehatan agar tidak terpapar Covid-19.

Dihadapan peserta Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Vita Ervina mengingatkan agar masyarakat meningkatkan ketahanan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 dari mulai desa dan seterusnya.

“Di pandemi Covid-19 sektor pertanian tetap terus eksis, maka dari itu saya mengajak agar pertanian terus ditingkatkan agar ketahanan pangan dan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 dapat menjadi andalan masyarakat,” ujar Vita Ervina di depan peserta Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Selasa (16/11) sore.

Selain itu, masih menurut Vita Ervina, ia mengajak kepada peserta Sosialisasi Empat Pilar untuk tetap berpegang teguh pada Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

ads

“Dengan berpegang teguh pada Empat Pilar Kebangsaan, maka kita bisa mempertahankan kelangsungan berbangsa dan bernegara,” terangnya.

Di akhir sambutannya, Vita Ervina juga tidak lupa mengajak kepada semuanya untuk Perkuat Persatuan.

“Semua harus disiplin menjaga kesehatan terutama pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, dan tetap jaga jarak. Semoga kita semua bisa melewati masa pandemi ini. Di mulai dari desa, mari kita tingkatkan pertanian, agar perekonomian meningkat petani sejahtera,” jelasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!