- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Setelah sukses diselenggarakan di Jakarta akhir tahun lalu, kini Sriwijaya Air Travel Fair (SJTF) akan hadir di Surabaya, yakni di  Grand City Mall Surabaya, tanggal 12 sampai 15 April 2018 mendatang.

Agus Soedjono, Senior  Corporate Communication Manager Sriwijaya Air menjelaskan, pada saat SJTF akan disediakan harga fantastis selama pameran berlangsung, dengan harga yang sangat terjangkau oleh pengguna transportasi udara di Indonesia khususnya di Surabaya.

“Harga fantastis tersebut disediakan untuk seluruh rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air, yang  berlaku pada periode terbang mulai bulan April sampai bulan Nopember 2018. Jumlah seat yang tersedia untuk harga fantastis itu sebanyak 267.000 seats di seluruh destinasi di Indonesia,” ucap Agus.

Agus Soedjono berharap, jumlah seat yang ditawarkan itu dapat terserap seluruhnya. “Kami ingin melihat sejauh mana respon dari pelanggan yang lagi senang-senangnya berwisata,” ucapnya.

ads

Harga fantastis yang dimaksud di antaranya adalah Surabaya-Jakarta 150 ribu, Surabaya-Jogja Rp 100 ribu , Surabaya-Bandung Rp 150 ribu, Surabaya-Semarang Rp 100 ribu, Surabaya-Lampung Rp 150 ribu, Surabaya-Balikpapan Rp 150 ribu, Surabaya-Denpasar Rp 100 ribu, Surabaya-Kupang Rp 200 ribu, Surabaya-Labuhan Bajo Rp 200 ribu, Surabaya-Makassar Rp 150 ribu, Surabaya-Biak Rp 500 ribu, Surabaya-Merauke Rp 500 ribu, Surabaya-Timika Rp 500 ribu, dan masih banyak lagi.

Pada event SJTF ini, Sriwijaya Air Group juga menyediakan voucher hotel untuk pembelian di atas Rp 1 juta rupiah. Voucher disediakan setiap hari dengan nominal @ Rp 100.000 sebanyak 50 voucher untuk pembelian
tiket minimal Rp 1 juta dan nominal Rp 250.000 sebanyak 50 voucher untuk.setiap.pembelian minimal Rp 1.5 juta

Semoga SJTF di Surabaya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin khususnya bagi pelanggan yg ada di Surabaya, dan kesempatan ini benar-benar sangat berharga, sehingga segera lah datang ke SJTF untuk mendapatkan harga fantastis ini.

“Dalam acara ini, kami menggandeng Bank BNI.  Mereka yang melakukan transaksi Rp 1 juta dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit BNI akan mendapatkan cash-back Rp 100 ribu. Kami juga menyediakan voucher belanja bagi pelanggan,” kata Agus Soedjono.

Dalam kesempatan itu, Agus mengungkapkan, adanya penambahan rute baru mulai Jum’at, 6 April 2018 dengan rute Surabaya-Batulicin (PP) dan Surabaya- Kotabaru.

“Ini adalah virgin route dan belum ada airline atau maskapai penerbangan yang menerbangi kedua rute tersebut. Seminggu empat kali flight yang dilakukan NAM Air atr 72-600 yang memiliki kapasitas 70 seats,” ungkapnya.

“Kami optimis 80 persen seats akan terpenuhi nantinya. Kami akan akomodir hubungan Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Jatim,” tukas Agus  Soedjono. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!