- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Tertib berlalu lintas, itu baru hebat…

Team Audit Polda Jateng mengunjungi Kampung Ganten Rt 07 Rw 01, Kelurahan Jurang Ombo Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Senin kemarin (16/09).

Kunjungan ini bukan tanpa sebab, karena kunjungan ini adalah dalam rangka peresmian Kampung Ganten Tertib Berlalu Lintas.

Kasubdit Dikyasa Dirlantas Polda Jateng, Kompol Bero Suprihatin, memimpin langsung Team Polda Jateng. Dikatakan olehnya, kunjungan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat di bidang lalu lintas yang tertib, aman dan nyaman.

“Saya kira berlalu lintas yang tertib tidak hanya keinginan Polisi saja, namun keinginan semuanya. Jadi, mari di mulai dari diri sendiri untuk berlalu lintas yang tertib,” jelas Kasubdit Dikyasa Dirlantas Polda Jateng, Kompol Bero Suprihatin.

ads

Kegiatan di Kampung Ganten Kota Magelang, juga dihadiri oleh Camat Magelang Selatan, Lurah Jurang Ombo Selatan, Iptu Sulistya selaku Waka Sat Lantas Polres Magelang Kota, Bhabinkamtibmas Jurang Ombo Selatan, anggota Pos Ramil 24/Magelang Selatan, Ketua RW 01 dan Ketua Rt 01 s/d Rt 09 Jurang Ombo Selatan, serta masyarakat Kampung Ganten. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!