- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Kegembiraan natal terasa hampir disemua sudut kota. Gemerlap lampu hias dan dekorasi natal dengan dominan warna merah, hijau, maupun silver terlihat begitu indah. Janggal rasanya jika tidak berkumpul bersama keluarga saat natal. Terlebih lagi moment ini bisa menjadi moment saling mendekatkan diri antara satu sama lain.

Begitu banyak cara untuk mendekatkan diri bersama keluarga maupun kerabat di moment natal kali ini. Seperti yang di lakukan The Alana Surabaya Hotel, “kami berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen di holiday season kali ini…” jelas Debby, Public Relation Manager The Alana Surabaya Hotel.
The Alana mengadakan Acara Lighting Ceremony di tanggal 14 Desember 2017 di area Phoenix Lounge, dan kami mengundang anak Panti Asuhan Ada Hari Esok“ yang berlokasi di Surabaya mempersembahkan rangkaian untuk para pengunjung sekaligus tamu undangan kolega dan staff Alana yang beragama kristiani.

The Alana akan memberikan suasana Natal yang begitu unik untuk menyemarakkan suasana dan menghadirkan kesan berbeda bagi pengunjung. Dekorasi Mulai dari memasuki area parkir Hotel yang dihiasi dengan pohon natal dengan ukuran besar yang terbuat dari lampu setinggi 15 M kemudian Saat memasuki Lobby dengan suasana Hiasan pohon natal di depan Cinnamon Cake dan yang lebih unik lagi kereta kijang yang bernuansa terbang, dilanjutkan entrance lobby pengunjung akan disambut dengan dekorasi Christmas di area front office. The Alana Hotel dipenuhi dengan nuansa Natal yang penuh warna warni dan serasa damai di hati.

Melalui kemeriahan Christmas Event kami berharap dengan rangkaian yang mulai dari LIGHTING CEREMONY,PROMO DINNER BBQ dengan harga 98.000++ all you can it dan Promo Kamar di type Deluxe dengan harga Rp.818.800,- memberikan kesan khusus bagi segenap masyarakat yang merayakan moment Natal dan Tahun Baru 2018 di The Alana Surabaya.

ads

31 Desember 2017
Nikmati Tahun Baru di The Alana Surabaya Hotel dengan Hiburan Female DJ dan doorprize di Rooftop dengan yang bertemakan “New Year’s Eve Party at Rooftop Retro Best – Ival Night” dengan menyajikan FDJ, Retro Dance, Fire Works, Lucky Draw dan Games dengan membayar First Drink Charge Only yang begitu meriah dengan suasana Rooftop city view yang begitu mewah.

Tidak hanya kita menikmati acara di Rooftop saja, The Alana Juga menyediakan Promo New Year’s Package yang berlaku mulai dari tanggal 31 Des – 2 January 2018 dengan mulai harga Rp.1.158.000 – Rp.2.598.000,-net di type Club dan Executive Suite. Dan disamping itu juga kita menyediakan Promo New Year’s Dinner dengan harga Rp.125.000,-net/person.

Disamping suasana merayakan Natal & Tahun Baru, The Alana Hotel juga memiliki suasana baru dengan pergantian General Manager yaitu Adiat Prabowo, yang sebelunya sudah berada di The Alana Hotel Surabaya dan menjabat sebagai FBM kemudian pindah di The Alana Hotel Jogjakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!