- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Tim Aswas / Dalwas Sintel Divisi 2 Kostrad, yang dipimpin oleh Mayor Inf Roni Hermawan, melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 11/76Tarik/GG/2/2 Kostrad, Selasa (30/08/2022).

Kegiatan Asistensi Pengawasan dan Pengendalian Pengawasan (Aswas / Dalwas) melaksanakan pengawasan sekaligus pengecekan terhadap produk Staf Intel Yonarmed 11 Kostrad serta Gudang Senjata dan Amunisi. Hal ini dimaksudkan agar Staf Intel Yonarmed 11 Kostrad dapat menyesuaikan dengan peraturan yang baru dalam pembuatan produk serta mendukung kegiatan di lapangan sesuai dengan kegiatan nyata yang dilaksanakan sehingga terhindar dari kesalahan administrasi.

Tertib administrasi selalu di utamakan agar tidak terjadi kesalahan administrasi, walaupun kegiatan dilaksanakan dengan baik namun bila tidak tertib administrasi yang baik maka kegiatan tersebut kurang dapat di pertanggungjawabkan. Sehingga untuk itulah tim Aswas / Dalwas Sintel Divisi 2 Kostrad datang untuk mengadakan pemeriksaan serta pengawas dan juga memberikan arahan dan bimbingan tertib administrasi.

Mayor Arm Gdhe Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan, dengan adanya kegiatan ini kita sebagai satuan bawah dapat belajar lebih dalam tentang administrasi sehingga ke depannya tidak ada lagi kesalahan-kesalahan kecil dalam pembuatan laporan rutin maupun laporan periodik, sehingga kita akan segera menyesuaikan dengan apa yang sudah diarahkan oleh Sintel Divif 2 Kostrad contohnya Format laporan kita harus segera menyesuaikan dengan arahan sehingga semua Format laporan satuan jajaran Divif 2 Kostrad sama.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan dalam merealisasikan Progam Kerja Pengawasan dan Pengamanan yang telah ditentukan guna mendukung tugas pokok. Profesionalisme sangat ditentukan oleh manajemen organisasi yang efektif, sehingga tercapai optimalisasi kinerja satuan, oleh karena itu kegiatan asistensi dan pengawasan ini penting sebagai manajemen kontrol,” jelasnya. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!