- iklan atas berita -

Metro Times (Kepulauan Anambas) Koramil Letung merupakan jajaran Kodim Natuna, Babinsa Koramil Letung bersama Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kec. Jemaja Timur, Kab. Kepulauan Anambas, Prov. Kepri, melakukan Operasi Yustisi covid-19 di Bandara Letung, Minggu (2/5).

Tim Satgas Covid-19 melakukan pemeriksaan protokol kesehatan (prokes) bagi penumpang pesawat terbang yang naik ataupun yang turun di Bandara Letung.

Dikatakan oleh Babinsa Koramil Letung, Serka Edi Sucipto dengan didampingi Kopda Fian Hendratmo, bahwa selain pendisiplinan protokol kesehatan, Tim Satgas Covid-19 juga melaksanakan sterilisasi yang ditujukan kepada pengunjung yang tidak berkepentingan di area Bandara Letung.

“Masa pandemi seperti sekarang pemerintah mewajibkan melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker bagi masyarakat di saat di tempat umum seperti di Bandara Letung ini,” jelas Serka Edi Sucipto.

Operasi Yustisi ini dilaksanakan bersinergi dengan semua instansi dengan sasaran pendisiplinan di area Bandara Letung. Karena Bandara Letung merupakan tempat arus keluar masuk masyarakat dari luar Kepri sehingga harus diperketat pengawasan dalam melaksanakan protokol kesehatan covid-19. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!