- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di lembaga pendidikan TNI Angkatan Llaut sebanyak 348 siswa Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) Angkatan ke-48 yang sedang menempuh pendidikan di Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) melaksanakan pengisian angket.
Pengisian angket yang dilaksanakan di gedung Moeljadi kesatrian bumimoro Kodiklatal tersebut dihadiri Kasubdisbangdik Dinas Pendidikan Angkatan Laut (Disdikal) Mabesal Kolonel Laut (KH) Dr Bambang Suharjo, S., Si., M.Si dan Paban III Kurikulum Pendidikan (Kurdik) Ditdiklat Kodiklatal Kolonel Laut (P) Kolonel Laut (P) Budi Jatmiko, S.T., MAP., CHRM.


Paban III Kurikulum Pendidikan (Kurdik) Ditdiklat Kodiklatal Kolonel Laut (P) Kolonel Laut (P) Budi Jatmiko, S.T., MAP., CHRM disela-sela pengisian angket menyampaikan bahwa pengisian angket tersebut berisi tentang sepuluh komponen pendidikan yang di laksanakan selama Diktukpa menempuh pendidikan.

Kesepuluh komponen pendidikan tersebut antara lain kurikulum, paket Intruksi, tenaga pendidik, tenaga kependidikan, peserta didik atau siswa, alat intruksi dan alat penolong instruksi (Alin Alongin), metode pengajaran, evalusi, fasilitas pendidikan dan anggaran pendidikan.

Menurutnya dari angket evaluasi sepuluh komponen pendidikan tersebut apabila ada poin yang kurang, kedepan akan dilaksanakan perbaikan. Sedangkan poin yang sudah bagus dipertahankan, hal ini agar output yang dihasilkan lembaga pendidikan Kodiklatal ke depan semakin baik guna menghadapi perkembangan jaman. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!