Tino Hadir Diacara Sedekah Laut Bandengan

0
462
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) H Tino Indra Wardoyo, salah satu Bakal Calon Bupati Kendal 2020 hadir ditengah-tengah masyarakat Kelurahan Bandengan Kecamatan Kota Kendal yang tengah menyelengarakan acara Sedekah laut, minggu (22/9/2019) malam.

Panggung hiburan orkes dangdut dan Pagelaran wayang kulit semalam suntuk meramaikan acara sedekah laut Kelurahan Bandengan.

Dalam kesempatan itu, H Tino yang hadir dalam kegiatan tersebut menyempatkan duduk bareng bersama warga untuk mendengarkan langsung permasalahan warga yang notabene didominasi para nelayan.

Kedatangan Bakal Calon Bupati Kendal tersebut disambut hangat oleh warga setempat dan juga tokoh masyarakat setempat, seperti H Darso.

ads

“Kedatangan Mas Tino merupakan suatu kehormatan bagi saya pribadi dan bagi masyarakat Bandengan pada umumnya,” terang H Darso.

H Darso juga menyampaikan, kalau rumahnya biasa dibuat berkumpul baik oleh para pemuda bandengan atau oleh para masyarakat Bandengan.

“Pas Mas Tino datang, banyak dari warga dan pemuda yang sedang berkumpul disini, jadi suasana lumayan rame penuh kekeluargaan dan ngobrol asyik dengan Mas Tino,” ujar Darso.

Dia juga menambahkan, dengan majunya Tino sebagai Bakal calon Bupati Kendal disambut baik oleh warga.

“Warga sangat bersyukur Mas Tino yang notabene masih muda mau maju dalam Pilkada mendatang. Saya sendiri secara pribadi juga sangat senang mendengar Mas Tino mau maju dalam pilkada mendatang,” pungkasnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!