- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Kurang lebih satu minggu pelaksanaan Program TMMD Ke-101 Kodim 1704/Sorong berjalan, dengan semangat kerja keras dan gotong royong anggota Satgas TMMD bersama masyarakat, saat ini kegiatan sasaran fisik yaitu pembangunan 9 rumah semi permananen sudah masuk tahap pemasangan batu bata merah untuk dinding rumah tersebut. Seperti disampaikan Danki Satgas TMMD, Kapten Inf Edward Watimena, Rabu (11/4).

“Walaupun cuaca sering berubah – ubah tidak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD dan masyarakat untuk bekerja maksimal” terang Danki Satgas TMMD. Tinggal 2 unit rumah lagi yang masih tahap pemasangan batu bata.”ungkapnya.

“Semangat kemanunggalan TNI dan rakyat tampak jelas pada kegiatan TMMD. Masyarakat setempat dengan kebersamaan membantu personel anggota Satgas TMMD dalam  pemasangan batu bata untuk dinding”,  ujarnya.

Harapan, pekerjaan pembangunan sasaran fisik nantinya terlaksana sesuai target waktu yang telah ditentukan agar dapat dihuni warga Kampung Sailala yang membutuhkan, tutup Danki Satgas TMMD ini. (hp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!