- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Babinsa Koramil 09/Tegalrejo Kodim 0705/Magelang Peltu Supriyanto dan Serka Munandar, memberikan materi kedisiplinan kepada siswa MAN 2 Tegalrejo Magelang, Kamis (25/07).

Dalam kesempatan tersebut, Supriyanto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di lokasi Pusat Pendidikan dan Latihan ( Pusdiklat ) Desa Dlimas Tegalrejo tersebut bertujuan untuk melatih disiplin siswa dalam rangka persiapan pelaksanaan Paskibraka di wilayah Kecamatan Tegalrejo yang akan dilaksanakan pada Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 nantinya.

“Kegiatan latihan yang dilaksanakan tidak jauh dari sekolah yang hanya berjarak 25 m tersebut, di ikuti dengan semangat dan antusias oleh 70 siswa yang tergabung dalam Paskibraka. Di mulai dengan gerakan senam pemanasan, latihan baris berbaris di lanjutkan dengan rangkaian kegiatan Paskibraka,” terangnya.

Ahmad Nur Huda, salah satu siswa MAN Tegalrejo di sela-sela latihan menyatakan, sangat senang dan siap untuk berlatih demi suksesnya melaksanakan tugas Paskibraka nantinya.

“Ini suatu tugas kehormatan buat kami, untuk itu kami akan berlatih dengan sungguh-sungguh,” tegasnya.

ads

Sementara Jamari, salah satu guru pendamping, sangat berterima kasih kepada pihak Koramil yang secara khusus memberikan pelatihan kepada siswa-siswinya.

“Terimakasih, dengan keterlibatan Koramil, siswa-siswi kami menjadi lebih bersemangat dalam menjalani latihan,” pungkasnya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!