Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Sorong AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna, SIk, Selasa (10/12). Insert Foto : Istimewa
- iklan atas berita -

METROTIMES, AIMAS – Jabatan Wakapolres Sorong dan Kepala Kepolisian Sektor Salawati (Kapolsek) resmi berganti. Pergantian tersebut ditandai dengan prosesi serah terima jabatan yang berlangsung di halaman Mapolres Sorong, serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sorong AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna, SIk, Selasa (10/12).

Wakapolres Sorong Kompol La Ode Pandi, SH ditarik ke Polda Papua Barat dengan jabatan Kepala Subdit Dalmas Direktorat Samapta, sebagai gantinya Kompol Jaingot Banjarnahor SH, yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Fak Fak.

Sementara Kapolsek Salawati dari Iptu Falio Agape digantikan Iptu Dristica Brian Arya Leviantona yang sebelumnya posisi Kanit Idik II Satreskrim Polres Kaimana

Selanjutnya. Kapolsek Salawati Iptu Falio Agape akan pindah ke Sorong Selatan menjabat Kasat Reskrim Polres Sorong Selatan.

Kapolres Sorong AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna, SIk menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Pejabat yang lama. Atas proses pergantian jabatan dilingkungan Polres yang ia pimpin tersebut.

ads

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama yang telah memberikan seluruh kemampuannya untuk membangun citra Polri khususnya Polres Sorong, sehinga baik di mata masyarakat dan saya tekankan seluruh anggota yang bertugas di Polres Sorong harus bekerja sesuai dengan petunjuk dan arahan”, ungkap Kapolres Sidan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!