- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina, dengan didampingi Kapolres Magelang Kota, Danramil 01/Magelang Selatan dan Kapolsek Magelang Selatan, blusukan ke Kampung Karanggading Kota Magelang dalam keperluan memberikan bantuan sembako ke warga kurang mampu, Senin (27/04) sore kemarin.

“Hari ini kita bagikan sebanyak 50 paket sembako (beras, telur, minyak goreng dan mie instan) ke warga yang berhak menerima bantuan di Kampung Karanggading Kota Magelang,” terang Windarti.

Menurutnya, masih menurut Wakil Walikota Magelang, bantuan sembako yang diberikannya ini adalah donasi dari masyarakat Kota Magelang yang peduli corona.

“Yang menerima bantuan sembako adalah kriteria lanjut usia tidak produktif dan juga ada yang cacat fisik,” katanya.

Rombongan Wakil Walikota Magelang ketika membagi-bagikan sembako juga menjumpai adanya warga sekitar yang melakukan isolasi mandiri di rumah karena sudah 6 hari pulang kerja dari luar kota.

ads

“Itu sebagai contoh ada warga yang sadar diri menjalani isolasi mandiri ketika pulang dari luar kota. Mari kita sadar diri untuk tetap tinggal di rumah, manfaatkan waktu di rumah untuk lebih banyak berdoa menjalankan ibadah puasa bersama keluarga, dan jika memang untuk urusan penting harus keluar rumah gunakan masker dan jaga jarak,” jelas Windarti. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!