- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Komisi Pemilihan umum (KPU) telah mengumumkan Hasil Rekapitulasi Nasional penghitungan suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, Selasa (21/5/19).

Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT, mengucapkan selamat mengemban amanat memimpin kembali Indonesia 2019-2024 kepada Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

“Saya Walikota Magelang, atas nama Pemerintah Kota Magelang, mengucapkan selamat atas terpilihnya Ir Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Semoga Presiden dan Wakil Presiden, dapat mengemban amanah yang diberikan oleh rakyat Indonesia,” terang Ir H Sigit Widyonindito MT, selaku Walikota Magelang, Kamis (23/5).

Walikota juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Magelang, agar menerima keputusan ini dan tidak melakukan perbuatan dan tindakan di luar ketentuan yang berlaku yang dapat meresahkan masyarakat, serta tidak melakukan pengerahan massa yang Inkostitusional atau People Power.

Pasangan 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) meraih 85.607.362 suara atau 55,50 persen. Sementara itu pasangan 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) memperoleh 68.650.239 suara atau 44,50 persen. Kemenangan Jokowi atas Prabowo terpaut selisih 11 persen.

“Semoga Kota Magelang tetap aman, damai sejuk, dan kondusif, masyarakatnya selalu bersatu dalam menjaga Kebhinekaan untuk kebersamaan,” jelas Walikota Magelang. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!