- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) — BeSS Mansion menyelenggarakan acara Open House dalam menyambut Imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020 dengan promo dan penawaran khusus untuk menggaet calon pembeli dan investor property.

Eny Setiawati S.Sos., MM., CMA, General Manager BeSS Mansion Apartemen mengatakan, telah menyiapkan acara spesial untuk perayaan Tahun Baru Imlek berupa Angpao senilai 125 juta, diskon DP, diskon Angsuran dan kemudahan cara pembayaran untuk setiap transaksi,
hari ini sudah ada transaksi sekitar 17 unit, yang berlangsung pada acara yang diadakan Sabtu 18 Januari 2020 di BeSS Mansion Lounge. Jl. Jemursari No. 41, Surabaya.

“Acara ini spesial untuk merayakan Imlek maka tema dan suasana acara tersebut dikhususkan untuk keluarga, yakni dengan mengusung lomba mewarnai untuk anak-anak dengan materi gambar berupa dua tower BeSS Mansion yang menjulang dengan barongsai yang sedang menari,” ungkap Eny.

ads

“Peserta kita batasi hanya 30 anak karena tempatnya kecil, sehingga anak-anak bisa leluasa dan nyaman dalam mewarnai. Peserta terdiri dari siswa TK, SD kelas 1, tapi PAUD ada yang ingin ikut, kita persilahkan,” jelasnya.

Selain itu sepanjang acara juga disempurnakan dengan live musik dan aneka jajanan serta pernak-pernik Imlek.

Para orangtua pun yang datang mengantarkan putra-putrinya berlomba dapat sekaligus mengunjungi show unit yang ada di BeSS Mansion, mulai dari type studio, type 2 bedroom di Tower Premier, hingga type One bedroom dan 2 bedroom di Tower Suite.

“Harapannya dengan kegiatan ini, pertama kita merayakan Imlek, kedua harapan kita, masyarakat lebih mengenal BeSS Mansion,” ucapnya.

Lanjut Eny menjelaskan, bahwa pembangunan dua tower BeSS Mansion saat ini sudah mencapai lantai 32 dari total 43 lantai. Jadi kalau sekarang sudah 32, berarti kalau 11 lantai toping off. Kita targetkan sampai akhir tahun ini towernya sudah jadi.

Prediksi penyelesaian pembangunan dua tower ini dijelaskan Eny, agar para calon pembeli dan calon investment dapat segera merealisasikan keinginannya untuk memiliki unit apartemen BeSS Mansion segera mungkin agar tidak terkena dampak akan lonjakan kenaikan harga pada saat toping off nanti.

“Serah terima akan bertahap sampai dengan pertengahan 2021, karena tidak mungkin bisa langsung jadi serah terima barengan pasti bertahap, yang sudah jadi dulu serah terimakan. Total unit keseluruhan ada 1000an unit,” imbuhnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!