- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Magelang ) Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. diwakili Kadepnikmin Akmil Kolonel Inf Mochamad Andi Prihantono mengambil apel olah raga bertempat di lapangan Departermen Jasmani Akademi Militer. Jum’at (19/05/2023).

Kadepnikmin dalam apelnya menghimbau bahwa,” Dengan pelaksanaan apel dapat mengetahui kondisi personel baik kehadiran maupun posisi dan keadaan personel, penting untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan individu yang berada di lingkungan Akademi Milter. Pengecekan personel tiap-tiap satuan harus sesuai nyata tidak usah ditutup-tupi. Jumlah, kurang, hadir harus secara nyata di lapangan, agar sesuai dengan laporan petugas piket/ jaga.”

Beliau melanjutkan,” Pelaksanaan apel juga sebagai sarana untuk mengetahui informasi kondisi lingkungan baik perkantoran maupun perumahan personel, sebagai dasar kebijakan pimpinan untuk memerintahkan pembersihan lingkungan perkantoran, fasilitas perkantoran, serta lingkungan perumahan.”

Beliau selalu berikan edukasi tentang pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan Akademi Militer dan bagaimana menjaga kebersihan secara efektif. Dengan menjaga kebersihan di lingkungan Akademi Militer, akan membantu menciptakan lingkungan yang aman, sehat, dan nyaman bagi individu yang berada di dalamnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!