- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] Babinsa Serma Nariady Anggota Koramil 1506-04/Waeapo, yang bertugas di wilayah bianaanya di Desa Tifu, Kecamatan Lolongguba, Kebupaten Buru. Harus mendapatakan Apresiasi.

Babinsa tersebut dengan Proaktif memberikan Nilai kepedulian Kepada sesama Mahluk hidup. dengan membantu masyarakat membedah rumah mereka yang terkebal musibah akibat Angin kencang yang menejang rumah mereka. Sabtu (11/02/2023).

Disampaikan kepada Media rumah warga yang hancur di terjang angin, menurutnya harus mendapatkan bantuan berupa tenaga serta finensial pungkas,” Babinsa.

“Rumah tersebut adalah milik bapak Isak Solissa (54) tahun, hancur di terjang angin kencang pekan kemarin, rumah tersbut dengan luas 6×6 meter”, ujar Babinsa.

Turut membantu saat bedah rumah warga yang terkena musibah adalah, Pejabat Desa Tifu, Bapak Zeth Belen, Danpos Lolongguba Serma Nariady, Babinsa Se Kecamatan Lolongguba, dan pemilik rumah, serta masyarakat di Desa.

ads

“Saat ini Progres kegiatan pembangunan rumah sudah mencapai 12 %, dan nanti akan di lanjutkan besok, proses pembedahan ini harus kita lakukan dengan cepat sehingga mereka bisa kembali tinggal di rumah mereka kembali, karena untuk saat ini merka masih tinggal di rumah kerabat dekat”, tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!