- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Bangkalan) – Bertempat di Markas Komando Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V, dilaksanakan penyemprotan Disinfektan yang merupakan kerjasama dengan Dinkes kabupaten Bangkalan, PMI bersama Balai Kesehatan Lanal Batuporon dalam rangka pencegahan Pandemi Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Jumat (20/3).

Penyemprotan desinfektan sebagai upaya Pemkab Bangkalan melakukan mitigasi sekaligus antisipasi penyebaran wabah virus korona di Indonesia. Penyemprotan di seluruh Instansi Pemerintah dan markas TNI Polri, Upaya itu juga menjadi langkah Pemkab Bangkalan untuk mensterilkan area yang dikunjungi banyak orang.

Sebelum pelaksanaan penyemprotan terlebih dahulu dilaksanakan apel kelengkapan di depan kantor Sintel Lanal Batuporon“.

ads

Mulai hari ini kita melaksanakan penyemprotan Disinfektan dari Dinkes dan PMI Kab. Bangkalan dalam rangka pencehahan virus Corona (Covid-19), Isu ini bukan hanya di lingkungan kita bahkan Sudah tingkat nasional dan mendunia jadi tolong anggota Lanal Batuporon dalam kegiatannya membantu, bekerja sama dengan Tim dilapangan dalam pelaksanaan penyemprotan Disinfektan”. Ujar Komandan Lanal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto, M.Tr. Hanla, Kadispora merangkap ketua PMI Bangkalan. Sa’ad Asy’ari, Palaksa Lanal batuporon Mayor Laut (E) Kangiadi, Sekretaris PMI Bangkalan Roni, KA BP Lanal Batuporon Lettu Laut (KH) dr. Asty Nursanti, Dandenpomal Kapten Laut (PM) Rudi Hartono, Kabid Kesma. Aris, PasiOps Lettu Laut (P) Litherman Zalukhu dan PJs. Pasintel Lettu Laut (P) Mulyanur.

Selesai Kegiatan apel bersama dilanjutkan dengan penyemprotan massal disinfectan di seluruh ruangan ruangan yang berada di Mako Lanal Batuporon diantaranya Ruang kerja Komandan Lanal Batuporon, raung Palaksa, ruang Sekertaris, ruang Ops, ruangan Sintel, ruangan Pomal, ruang balai kesehatan, Masjid, Koperasi, ruang Minlog, ruang Progar, Potmar dan ruang Bama (Bintara Utama) dan dilanjutkan di SD Tanjung Jati-2 dan TK Hang Tuah dan terakhir di Pos Penjagaan. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!