- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Malteng )  Satgas Opster TNI Pulau Haruku berikan progres yang fantastis pada pekerjaan fisik pembangunan tujuh unit RTLH di Negeri Pelauw, Kariu, dan Dusun Ori, Kec. Pulau Haruku, Kab. Malteng. Sabtu (27/05/2023)

Dandim 1504/Ambon selaku Dansubsatgas Opster TNI Pulau Haruku mengatakan berdasarkan hasil pemantauan di hari ke 27 pembangunan RTLH di Pulau Haruku secara umum telah mencapai hasil 50%, Ucapnya.

Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E., M.I.P terus berupaya dalam percepatan jalannya pembangunan, ia juga mengatakan pekerjaan fisik ini harus memberikan hasil yang maksimal kepada masyarakat, sesuai dengan waktu yang di tentukan, Katanya Dandim.

Seperti yang diketahui progres Opster TNI Pulau Haruku berjalan lancar dan baik, 50% hasil pekerjaan sudah dicapai, meskipun kondisi dan cuaca alam yang tidak menentu, tak menghalangi semangat serta tujuan personel Satgas Opster TNI Pulau Haruku dalam mendukung Pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Pulau Haruku, Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!