- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla menghadiri acara Closing Ceremony Champion Kompetisi Soeratin U-17, U-15, U-13 Piala Walikota Ambon dan Kompetisi Liga 3 Asosiasi PSSI Provinsi Maluku Tahun 2023 di Lapangan Sepakbola Lease Lantamal IX Ambon. Senin (27/02/2023)

Kegiatan Closing Ceremony Champion diawali dengan digelarnya final pertandingan sepak bola Liga 3 Asosiasi PSSI Provinsi Maluku antara Siwalima FC melawan Tunas Inti FC dengan skor 7-8 untuk kemenangan Tunas Inti FC.

Kompetisi yang berlangsung selama kurang lebih satu bulan ini merupakan ajang dari PSSI Provinsi Maluku untuk mencari bibit-bibit pemain muda yang berkualitas serta membina pemain muda untuk lebih giat dalam berlatih dalam mengembangkan bakat di bidang sepak bola.

Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla dalam sambutannya mengatakan “penyelenggaraan kompetisi yang dilaksanakan saat ini merupakan wujud upaya pengembangan pembinaan prestasi olah raga serta mencari bibit-bibit pemain muda di Maluku di bidang olahraga sepak bola” ujarnya

Acara ditutup dengan penyerahan piala bagi juara satu, dua dan tiga serta penyerahan hadiah bagi pemain terbaik dalam kompetisi kali ini.

ads

Hadir pula dalam acara tersebut, Kepala BNN Prov. Maluku, Wadan Lantamal IX, Pejabat Utama Lantamal IX, Wakil Ketua Umum KONI Kota Ambon, Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!