- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., mengikuti Exit Briefing Pangkoarmada III di Gedung Dr. J. Leimena Lantamal IX Ambon. Jumat (27/01/2023)

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., diwakili Wadan Lantamal IX Kolonel Laut (P) Eka Prabawa, M.Tr.Opsla mengikuti Video Conference Exit Briefing Pangkoarmada III Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla berpusat di MAKO Koarmada III Sorong

Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla dalam sambutannya berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Koarmada III, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, jaga jati diri sebagai prajurit dengan tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prjurit, 8 Wajib TNI serta Trisila TNI AL, laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dan tingkatkan profesionalisme serta kesiapsiagaan dengan tetap mengutamakan zero accident, jaga diri dan keluarga dari keterlibatan terhadap tindakan-tindakan yang melanggar hukum, bijaksana dalam menggunakan media sosial tidak mudah menyebarkan berita-berita yang bersifat provokasi, sara, politik dan berita lain yang tidak jelas sumbernya, tingkatkan sinergitas TNI-Polri dan hindari kegiatan politik praktis.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Koarmada III atas Dedikasi serta Loyalitas yang diberikan selama beliau menjabat. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf jika selama dalam kepemimpinannya banyak kekurangan, serta meminta doa untuk kesuksesan kedepan bersama.

Hadir juga dalam kegiatan vicon Para Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX, Para Kasatker jajaran Lantamal IX, Para pengurus Korcab IX DJA III, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal IX.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!