- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Komandan Pangakalan Utama TNI Angkatan Laut IX (Danlantamal) IX Ambon, sampaikan amanat Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiono, tentang upaya Pengamanan KTT G20. Kamis (17/11/2022)

Brigadir Jendral TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., dalam hal ini diwakili oleh Wadan Lantamal IX Ambon Kolonel Laut (P) Eka Prabawa, S.E., M. Tr. Opsla., menyampaikan Amanat Kasum TNI yang rutin setiap bulan pada Tanggal 17 ditujukan kepada seluruh Prajurit Tentara Nasional Indonesia, Dalam amanatnya Kasum TNI menyampaikan kepada seluruh Prajurit TNI mengenai Hari Pahlawan, jadikanlah sebagai inspirasi di setiap Langkah kehidupan kita, jadikanlah kepahlawanan sebagai inspirasi didalam setiap langkah kehidupan untuk mengisi kemerdekaan.

Pada bulan November ini Bangsa Indonesia menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-17 Group of Twenty (G20) yang baru saja diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022. KTT menjadi puncak dari proses dan usaha yang intesif dari seluruh alur kerja G20 yaitu Pertemuan Tingkat Menteri, Kelompok kerja, dan Engagement Groups selama setahun kekuatan Indonesia.

Tugas pengaman KTT G20 merupakan tugas untuk mempertaruhkan nama bangsa Indonesia di mata dunia. Oleh karena itu ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya diberikan kepada seluruh pihak yang telibat mejalankan tugas, khususnya para Prajurit TNI yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh bersama dalam Komando Gabungan Terpadu Pengamanan Puncak Perhelatan Akbar KTT G20.

Turut hadir dalam apel khusus tersebut, Apers Danlantamal IX, Aspotmar Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Dandenma Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX, Danpomal Lantamal IX, Kasatker Lantamal IX dan seluruh Prajurit serta PNS Lantamal IX.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!