- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DANLANTAMAL) IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., terima Courtesy Call pejabat baru Bank Indonesia cabang Ambon, Rabu (25/01/23).

Bertempat di lobby Mako Lantamal IX, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., didampingi PJU Lantamal IX terima Courtesy Call Kepala Bank Indonesia Cabang Ambon, dimana kegiatan ini dilaksanakan Kepala Bank Indonesia Cabang Ambon Bpk. Bakti Artanta menjelang akhir jabatannya sebagai Kepala Bank Indonesia Cabang Ambon, hal ini tentunya merupakan pesan kepada calon penggantinya Bpk. Rawindra Ardiansyah agar sinergitas yang sudah dibangun selama ini tidak terputus, mengingat sinergitas antar steak holder di wilayah Maluku ini khususnya Ambon sudah terjalin dengan cukup baik.

Komandan Lantamal IX menyampaikan terima kasih kepada
Kepala Bank Indonesia Cabang Ambon Bpk. Bakti Artanta atas pengabdian terbaiknya dalam mewujudkan Maluku yang lebih baik melalui sinergitas TNI Angkatan Laut dengan Bank Indonesia Cabang Ambon khususnya dalam pendistribusian program Expedisi Rupiah Berdaulat, selanjutnya Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., Menyampaikan selamat datang Bpk. Rawindra Ardiansyah selamat atas jabatan barunya sebagai Kepala Bank Indonesia cabang Ambon semoga apa yang sudah kita bangun tetap kita jaga untuk Maluku yang lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!