- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Direktur Doktrin Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal), Laksma TNI May Franky Pasuna Sihombing memimpin upacara penaikan bendera yang digelar di Lapangan Laut Maluku Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Senin (29/8).

Upacara Penaikan Bendera Merah Putih yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin tersebut merupakan salah satu upaya dalam menumbuhkan budi pekerti dan karakter bangsa kepada para Prajurit dan PNS Kodiklatal, terutama nilai-nilai kebangsaan. Upacara tersebut diikuti oleh Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Mako Kodiklatal.

Dalam amanatnya Dirdok Kodiklatal menyampaikan tentang kewajiban melaksanakan olah raga bagi prajurit, PNS dan siswa Kodiklatal setiap hari Selasa dan Jumat. “Setiap hari Selasa dan Jumat kita wajib laksanakan olah raga sesuai perintah pimpinan TNI AL tanpa kecuali . Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh prajurit, PNS dan siswa Kodiklatal,” ujar Laksma May Franky Pasuna Sihombing.

Sebelum mengakhiri amanatnya Dirdok berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Mako Kodiklatal, supaya bisa mengurangi pelanggaran yang akan berdampak merugikan pribadi dan satuan salah satunya dengan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!