- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Acara Doa Bersama digelar oleh Bawaslu Kabupaten Purworejo untuk memperingati empat tahun usia pengawas Pemilu di tingkat kabupaten/kota, Senin (15/8/2022). Peringatan diselenggarakan secara sederhana ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng di Ruang Sidang Nurhadi.

Hadir para komisioner Bawaslu Purworejo dan staf sekretariat
“Peringatan empat tahun Bawaslu kabupaten/kota menjadi refleksi untuk menapaki jenjang dan fase berikutnya,” kata Ketua Bawaslu Purworejo Nur Kholiq.

Menurut Kholiq, sejak dibentuk menjadi lembaga permanen empat tahun silam, Bawaslu kabupaten/kota telah mengawal dua tahapan Pemilu. Masing-masing yakni Pemilu tahun 2019 dan pemilihan tahun 2020.

“Pada tahapan berikutnya Bawaslu bertugas untuk menjaga kepercayaan masyarakat dalam mengawal pelaksanaan pemilu tahun 2024,” ungkapnya.

ads

Sementara itu Koordinator Divisi Organisasi dan SDM, Abdul Azis, mengatakan bahwa pada usia ke empat, Bawaslu Purworejo melakukan berbagai evaluasi kinerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Salah satunya meningkatkan layanan informasi publik. Selain itu kami juga komitmen untuk bersama-sama meningkatkan kinerja, bekerja secara profesional, dan menjaga integritas,” tandasnya. (dnl)
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!