- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) — Kandidat Bakal Calon Walikota Surabaya 2020 semakin mengerucut dengan telah berkabungnya beberapa partai politik mendukung Calon Walikota Surabaya.

Sosok mantan Kapolda Jawa Timur Machfud Arifin (MA) yang semakin mantap melangkah untuk berkompetisi untuk menduduki L 1. Setelah PPP menetapkan dalam Rapimcab DPC PPP kota Surabaya, untuk mendukung dan memperjuangkan MA maju Pilkada Surabaya.

Musyaffa Noer Ketua DPW PPP Jawa Timur mengatakan, PPP khususnya DPC PPP Surabaya punya tanggung jawab untuk mengantarkan MA hingga terpilihnya sebagai Wali Kota Surabaya. Untuk Bacawali juga masih dibicarakan dengan MA dan Parpol-parpol pendukung.

“Wakil Walikota Surabaya adalah sosok yang harus bisa bekerjasama dan bisa meringankan beban tanggung jawab bukan ngerecoki tugas Wali Kota. Jadi tidak boleh sembarangan,” papar Musyaffa di sela-sela Rapimcab pada awak media. Minggu (02/02/2020).

ads

Musyaffa juga mengaku untuk wakil, kami kader perempuan PPP Lia Istifhama. Nama ini  harus dibicarakan dengan Pak Machfud. Ibarat keluarga, (pasangan kandidat) adalah suami istri. Harus ada kecocokan dan menaikkan elektabilitas dari calon Walikota,” ungkapnya. .

“Siapapun yang menjadi pemimpin pilihan rakyat hendaknya selalu amanah. Semua yang dilakukan semata untuk melayani dan memberikan kesejahteraan kepada  masyarakat Kota Surabaya,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!