- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Jakarta ) memperingati HUT ke 76 kemerdekaan RI dalam situasi pandemi covid 19 dan edaran dari pemerintah untuk tidak melakukan lomba lomba yg terbiasa terlaksana di lingkungan setempat RT 002 / 007 bapak ketua RT bpk Marjana dan di bantu staff nya dan tokoh masyarakat setempat mensiasati kegiatan ini dengan mengadakan pengajian tasyakuran dan yg lebih mengena mengadakan pembagian santunan ntuk anak yatim dan santunan para janda janda di wilayah setempat.

Bpk marjana selalu ketua Rt dalam sambutan mengatakan dengan situasi yg sedang melanda yaitu covid 19 beliau. Berpesan jadilah sat ini sebagai pahlawan pahlawan penerus kemerdekaan bukan pahlawan kesiangan yang sllu mengedepankan ke egoiesan pribadi ujar beliau.
Malam renungan dengan penuh khidmat dan pembagian santunan kali ini team jurnalis kami menanyakan sasaran berapa santunan beliau bilang untuk :
. santunan anak yatim 20 anak
. Ibu jbu janda 20 orang.

Dalam sambutan ustadz Romli dalam hal ini sebagai penceramah berpesan semoga dalam renungan kemerdekaan RI kali ini dengan berbarengan santunan akan membawa betkah dan nikmat serta cepat terselesaikan pandemi covid 19 dan tetap ntuk menjaga prokes ntuk memutus rantai covid 19 ujar beliau.

Team jurnalis sempatkan wawancara dengan salah satu penerima santunan anak yatim Suci mengatakan begitu bangga dan terharu dan mempunyai harapan semoga kegiatan ini akan menjadi agenda akan terus dan terus ada .

Salah satu ibu janda dari penerima santunan Sumini tsk jauh berbeda dengan yg lain bgtu bangga dan senang dan sangat berterima kasih dan insaallah jadi berkah untuk srmua.ujsr beliau, Beliau juga mengharapkan lewat agenda ini Insaallah penuh berkah  penuh manfaat dan sesegera mungkin terputus Pandemi Covid – 19.

ads

Giat ini di hadiri kurang lebih 100 warga setempat serta penuh antosias,kegiatan di tutup dengan pemotongan Tumpeng Merah Putih dan makan bersama.

Motto Bapak Marjana Ketua RT setempat” Senyum Ikhlas,Senyum Keidahan dan Senyum kebersamaan.@Gus Sigit

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!