- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) yang ke -51 kemarin

Politisi perempuan Tina Welma Tetelepta,yang saat ini menjadi Anggota DPRD Provinsi Maluku Pengganti Antar Waktu (PAW) yang merupakan calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Ambon bersama dengan seluruh pengurus,anggota dan relawan PDIP semarakan HUT PDIP dengan membagikan baju kaos sebanyak 15.000 buah.

dijadikan sebagai bentuk semangat atau spirit dari PDIP sebagai partai dari rakyat.

Adapun lokasi pembagian baju kaos tersebut pada empat titik yang berbeda di antaranya pada lokasi depan Supermarket Maluku City Mall(MCM) Ambon, di depan Greja Rehobot, Gong Perdamaian,dan Ambon City Center (ACC).

Ia mengaku bahwa Partai PDI perjuangan memeriahkan HUT yang ke-51 dengan membagikan baju kaos sebagai tanda kesiapan PDIP dalam memasuki pertarungan politik dan seluruh tahapan pemilu mereka siap, bahkan kesiapan ini juga dari sisi logitik sampai pada infrastruktur .” Akui Tetelepta.

ads

Sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kota Ambon ketika pada ajang pemilihan nanti ,pilihlah orang yang tepat di yang benar benar bisa membangun Negeri kita ini, membangun Kota Ambon tercinta dan Negara Kita Negara Kesatuan RI.

Harapannya bagi setiap orang yang mempunyai hak pilih pada pemilihan umum di tanggal 14 februari 2024 ini, pemilih haruslah memilih orang yang tepat ,karena negara ini di bangun oleh orang – Orang yang tepat, komitmen serta orang – orang yang baik untuk pembangunan bangsa yang berkelanjutan, karena berkembangnya bangsa ini dengan baik berakar dari kita sebagai anak anak bangsa,” tegasnya.

Untuk itu pilihlah orang yang tepat,karena nasib rakyat dan nasib bangsa Ini ada di tangan masyarakat pemilih yang akan melangsungkan hak pilihnya pada pesta demokrasi,” tutupnya,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!