- iklan atas berita -

METRO TIMES (Ambon)-DPRD Provinsi Maluku berharap Pemprov Maluku bisa bersama-sama dengan DPRD Maluku agar membangun Maluku yang lebih baik.

Begitu kata Wakil Ketua Komisi I DPRD Maluku, Jantje Wenno kepada awak media, pada Selasa 01/11/22.

Ia meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku untuk selalu membangun koordinasi yang baik dengan DPRD Maluku dalam melihat kebutuhan maupun pembangunan lainnya yang ada dimaluku.

“Koordinasi sangat penting, apalagi selama ini ada keinginan dari Gubernur Maluku, Murad Ismail untuk tetap menjaga hubungan yang baik antara pemerintah dan DPRD Maluku.” ungkap Wenno

Karena itu harapnya, jika ada undangan dari DPRD Maluku kepada OPD diharapkan bisa memenuhi sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman sebagai suatu bentuk pembangkangan.

ads

“Jika ada halangan baiknya melakukan koordinasi sehingga tidak terjadi berbagai kesalahapahaman sehingga anggota DPRD Maluku bisa memahami dengan baik,” jelasnya

Politisi asal Fraksi Partai Perindo itu berharap, agar sinergitas antara Pemprov Maluku dengan DPRD itu berjalan baik, sehingga dalam pembahasan menyangkut kepentingan masyarakat itu bisa terjawab.

”Kita berharap kebutuhan masyarakat dapat dipenuhi ketika ada koordinasi yang baik. Sehingga jika ada undangan maka OPD bisa hadir untuk membahas kebutuhan masyarakat,” harap Wenno. ( Kiler )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!