PSIS Dapat Dukungan Panser Biru Secara Langsung di Latihan.(Ist)
- iklan atas berita -

Demak, Metrotimes.news – Tim PSIS Semarang mendapat dukungan secara langsung dari suporter Panser Biru jelang laga terdekat menghadapi PS Barito Putera.

Dukungan moril dari Panser Biru dilaksanakan saat PSIS melakukan latihan di Lapangan Wisesa, Mranggen, Demak pada Rabu (27/3).

Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari Panser Biru menyampaikan harapan supaya dalam lima laga sisa PSIS dapat meraih hasil positif dan mengamankan posisi 4 besar.

“Ini suara teman-teman suporter yang gelisah, intinya kami datang ke sini memberi support penuh supaya mendapat kemenangan di laga sisa dan tetap di posisi 4 besar. Setelah nanti masuk 4 besar Allahualam, pastinya saat ini kami akan berjuang bersama sesuai dengan porsi masing-masing,” ujar Plt wakil ketua Panser Biru, Paulus.

Sementara dari pemain dan pelatih merespons positif dukungan tersebut dan bertekad berjuang hingga akhir untuk mendapat hasil maksimal.

ads

“Kami akan berjuang di sisa laga untuk selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk tim ini, untuk suporter, untuk seluruh masyarakat Kota Semarang. Terima kasih dukungannya selama ini dan mohon doanya,” ujar kapten tim, Septian David Maulana.

Senada dengan Septian David, Gilbert Agius selaku pelatih kepala PSIS pun menegaskan hal yang sama bahwa akan berjuang maksimal hingga akhir kompetisi.

“Seperti teman-teman ketahui, kami akhir-akhir ini ada masalah terkait main di Jatidiri, sebelumnya kami saat main di Jatidiri dengan dukungan luar biasa dari suporter hasil cukup bagus. Namun tantangan itu juga harus dihadapi dan kami akan berjuang hingga akhir serta kami juga mengucapkan terima kasih karena kami di papan atas, mungkin sebagian orang tidak percaya kami bisa di papan atas, itu juga berkat dari dukungan suporter Panser Biru,” kata Gilbert.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!