- iklan atas berita -

METRO TIMES  ( ambon) Bertempat Di Gedung Mesjid AT TAUBAH Wihaong Ambon Pada Jumat 09/01-2023 Kapolsek Nusaniwe AKP Johan.W.M, Anakota Bersama AIPDA Achmad Sumardi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Waehaong Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat.

Untuk diketahui, Jumat Curhat Merumapakn Program Unggulan yang dinilai Humanis dalam Menyelesaikan persoalan di antara warga Masyarakat.
Sehingga dalam kegiatan Jumat Bersih Tersebut Kapolsek Nusaniwe Bisa mendengarkan berbagai masukan saran, pertanyaan bahkan Keluhan dari warga masyarakat.

Selain itu Pada Kegiatan Itu warga masyarakat Kelurahan Sangat Berantusias oleh Karena dianggap sebagai suatu Kebanggaan bagi Mereka atas Kehadiran Kapolsek Nusaniwe Secara Langsung.

Tentu berbagai Informasi, Dan Juga Jalan Keluar guna Menjaga Keamanan Kelurahan waihaong menjelang Pemilu Tahun 2024 Mendatang Ikut disampaikan.

Adapun beberapa poin Utama yang Menjadi keinginan warga Kelurahan waihaong pada saat Tatap Muka dalam Kegiatan Jumat Curhat Tersebut adalah:

ads

▪︎ Meminta Kepada Petugas Kepolisian agar dapat langsung melakukan Penertibankendaraan Bermotor pada setiap Jam Ibadah
▪︎Meminta Kepolisian agar Dapat Memasang rambu-rambu Lalu lintas atau Tanda Larangan Agar pengendara Kendaraan Bisa Lebih Tertib.

Selain Itu, Kapolsek Nusaniwe, AKP Johan.M.W.Anakkota di sela Kegiatan Itu. Menyampaikan Terimakasih Kepada Warga Masyarakat Kelurahan waihaong Yang selalu Bersama sama menjaga Keamanan dan Ketertiban fi Wilayah Hukum Polsek Nusaniwe dan Sekitarnya.

Selanjutnya,Anakotta Pun Mengingatkan bahwa menjelang Pemilu 2024 mendatang warga Masyarakat agar bisa Tetap Menjaga Hubungan Kekeluargaan baik bersaudara maupun dalam perbedaan Agama Sekalipun, serta Hindari berbagai Praktek Kecurangan Melalui Politik Sara atau Money Politik ( Politik Uang)

Hingga saat ini Berbagai Upaya selalu dilakukan Oleh Pihak Polsek Nusaniwe Dalam Menyelesaikan Persoalan Kecelakaan lalulintas yang disebabkan oleh Maraknya Penggunaan Sepeda Listrik Oleh Anak-anak.

Dalam Kegiatan Yang usai Pada Pukul 14:20 Wit itu, Anakota Ikut Melakukan Penegasan Terhadap Warga Masyarakat yang Suka Menggunakan Knalpot Motor Brong. Jika Kedapatan Maka tidak segan-segan Untuk Ditindas (tuturnya).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!