- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Bangka Selatan ) Dalam rangka mensyiarkan shalawat kepada Baginda Nabi Muhammad Saw. Gabung TIM HADROH Se-Kecamatan Simpang Rimba (SIMBA) mengadakan rapat untuk mematangkan pelaksanaan acara yang akan diadakan pada 31 Desember 2022, tepatnya setelah Shalat Isya.

Rapat Ini dilaksanakan di rumah Bang Ari Sanjaya, sebagai kegiatan perdana yang bertujuan untuk “Mensholawatkan Masyarakat & Memasyarakatkan Shalawat”

Kecamatan Simpang Rimba Bershalawat merupakan salahsatu acara yang menjadi bukti bahwa Majlis Hadroh Di Kecamatan ini bisa bersatu padu Li I’lai Kalimatillah.

Hengki selaku Camat Simpang Rimba sangat mengapresiasi atas ide yg dicanangkan ini.

“Ini agenda yang sangat menarik, mari hadiri dan sukseskan bersama acara yang ada” ajak Hengki Camat Simpang Rimba.

ads

Kades Simpang Rimba juga turut bangga dan berterimakasih kepada Gabung TIM HADROH SE-SIMBA yang menjadi Panitia ini acara.

“Kami atas nama pemerintah desa mengucapkan ribuan terimah kasih Kepada kawan-kawan yang telah membantu kami untuk mencari ridho Allah swt. Khususnya telah memantu kami Pribadi dalam mengemban amanah sebagai kepala desa. semoga kita semua dlm lindungan nya .amiiinn” Ungkap Aswi selaku Kades Simpang Rimba. [ Alvhi Peci ]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!