- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Menggelar do’a bersama sesuai agama masing-masing, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) Tahun 2023 di Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Jumat (17/2/2023).

Doa bersama yang serentak dilaksanakan di jajaran TNI Angkatan Laut ini bertujuan untuk mendoakan agar Polisi Militer Angkatan Laut di usianya yang ke-77 tahun pada tanggal 20 Februari 2023 mendatang, lebih sukses dalam mengemban tugas sehingga dapat mewujudkan pengabdian yang terbaik kepada negara dan bangsa khususnya TNI Angkatan Laut.

Kegiatan Doa Bersama bagi umat Muslim dilaksanakan di Masjid Quwwatul Bahriyah, yang dipimpin oleh Ustadz Letkol Laut (KH) Enjang Juaeni dari Koarmada II seusai Sholat Jumat. Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodiklatal Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono, bersama Wadan Kodiklatal Laksda TNI Rachmad Jayadi dan Para pejabat utama Kodiklatal lainnya tampak ikut bersama bertawasul, pembacaan Istigosah, pembacaan Surat Ar rahman diakhiri dengan do’a.

Doa juga diikuti umat Muslim lainnya di Masjid Ibaadurrahman Kodiklatal, Masjid Baitul Mu’min Pusdiklatsarmil, kemudian Masjid Al Ittihaad Kodikopsla dan Masjid Baitul Anwar Kodikmar. Sementara bagi umat Nasrani doa bersama dilaksanakan di Gedung Oepomo Pusdikbanmin, Kapel Santo Bernardinus Puslatdiksarmil, Gedung Andromeda Kodikopsla. Sedangkan bagi umat Hindu persembahyangan dilaksanakan di Pura Jala Wira Adiguna Mako Kodiklatal, Sanggar pemujaan Dharma Santi Puslatdiksarmil, Joglo Mako Pusdikkav Kodikmar dan Pura Amerta Suci di Kodikopsla. (nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!