- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Yogyakarta) – melaksanakan Penandatanganan bersama Panitikismo Kadipaten Pakualaman DI. Yogyakarta, di Puro Pakualaman, Yogyakarta yang merupakan Kerja sama terkait penyerahan pinjam pakai aset tanah seluas 14.244 m², untuk pembangunan Pos Angkatan Laut Karangweni Kulon progo. (28/02/2024)

Dokumen-dokumen yang ditandatangani bersama tersebut berupa perjanjian pinjam pakai tanah antara Pakualaman dengan TNI AL yang diwakili Lanal Yogyakarta dan Surat Kekancingan terima tanah yang berada di Padukuhan Ngelawang Kalurahan Jangkaran Kapanewon Temon Kab Kulon Progo seluas 14.244 m², selaku pemberi pinjam pakai dan TNI AL diwakili lanal Yogyakarta selaku penerima pinjam pakai. Penandatanganan tersebut dilakukan agar tidak terjadi permasalah dikemudian hari terhadap Pos TNI AL yang akan dibangun tersebut.

Pada kesempatan itu, Komandan Lanal Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada Panitikismo Kadipaten Pakualaman DI. Yogyakarta yang telah bersinergi dengan TNI AL dalam meningkatkan aspek pertahanan matra laut di wilayah Provinsi DI. Yogyakarta dan berharap kerjasama yang baik ini dapat terus dilakukan sehingga aspek prosperity dan security dapat berjalan berdampingan.

Semoga kegiatan penandatanganan bersama yang telah dilaksanakan pada hari ini, dapat berkontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan di wilayah Pesisir Pantai Selatan Yogyakarta serta bagi kejayaan TNI Angkatan Laut, bangsa, dan negara,” ujar Danlanal Yogyakarta

ads

Sementara itu, Pengageng Kawedanan Kaprajan Kadipaten Pakualaman Bapak KPH Suryoadinegoro mengatakan, salah satu bentuk dukungan untuk meningkatkan kinerja dan peran TNI AL di DI. Yogyakarta, Pakualaman telah menandakan tanah untuk membangun Posal Karangweni sehingga layak dan lebih representatif dan semakin meningkatkan kinerja jajaran TNI AL di DI. Yogyakarta dalam memaksimalkan tugas pengabdian, utamanya menjaga keamanan wilayah laut, termasuk kawasan pesisir di Pantai Selatan Yogyakarta.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Pasintel, Pasops, Kasatfaslan dan Paset Lanal Yogyakarta, serta Staf Panitikismo Pakualaman KMT. Pangarsowijoyo, M.ngb. Citro Buntolo, M.ngb. Kismoradyo.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!