PIMPINAN UMUM DAN REDAKSI METRO TIMES DR.Djefry H.Latuhihin, Sth semasa Hidup
- iklan atas berita -

MetroTimes.Duka mendalam menyelimuti Seluruh Keluarga Besar Redaksi Media Nasional Metro Times, Sosok Pemimpin yang Pekerja Keras dan Baik hati kini telah tiada.
Beliau adalah DR. Djefry Hanter Latuhihin, Sth. “Kami Crew Metro Times di Kalimantan Utara Turut Berduka, Kami sangat Kehilangan Figur Pimpinan Redaksi Pekerja Keras, Tangguh dan Guru Kami” ujar H. Hamsyah Anwar yang menjabat sebagai Kepala Biro Kalimantan Utara.
Hal senada di sampaikan oleh seluruh dan segenap Anggota Metro Times di Seluruh Indonesia Baik Dari Kepala Perwakilan Papua, Karel Soukota atau yang akrab di panggil Bung Kace yang turut berduka atas meninggal nya Bapak Media Nasional Metro Times.

Pemakaman PIMRED METRO TIMES DI TPU Delta Praluyo Sidoarjo
Pemakaman PIMRED METRO TIMES DI TPU Delta Praluyo Sidoarjo

Beliau Kelahiran Jakarta, 30 Desember 1963 menghembuskan nafas terakhir di RSUD Sidoarjo hari sabtu tanggal 10 July 2015 pukul 5.30 pagi akibat Sakit. Di Makam kan di Pemakaman Umum Delta Praluyo Lingkar Timur, Kabupaten Sidoarjo.
Beliau Putra Pertama dari 12 bersaudara Keluarga Besar Josef Latuhihin dan Keluarga Ance Miru.
Pria dengan Rambut Putih tersebut meninggal kan Istri dengan 5 Anak Putra dan 9 Cucu,dimata Keluarga Beliau kerap di panggil “Papa Tua”. Semua Kebaikan dan Perjuangan Beliau dalam memperjuangankan Media Metro Times akan selalu di kenang.

                                                         

                                             Foto Memorial PIMPINAN REDAKSI METRO TIMES :

DR.Djefry HL,STh.MA DSC04896 DSC_0000111 Untitled-2 kenang-kenangan IMG-20141230-WA0038 IMG-20141230-WA0027 IMG-20141230-WA0050

ads

2 KOMENTAR

  1. terima kasih atas ilmu yang tealah di berikan pada saya ,semoga ilmu yang saya dapat bisa bermanfaat bagi orang banyak,,selamat jalan sang pejuang kita..PAK JEFRI…

  2. saya sangat kehilangan beliau ,karna dengan kebesamaan nya saya merasa enjoy tidak ada beban dalam hidup ini ,dan saya manta maaf kepada semua keluarga karna tidak hadir waktu pemakamannya,karna pososi tidak d surabaya…..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!