- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon )-Penjabat (Pj) Sekda Maluku Ir. Sadali, IE, M.Si , memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku dari pejabat lama Dr. Abdul Haris S.Pi.,M.Si yang juga merangkap sebagai Kepala Dinas ESDM Provinsi Maluku kepada pejabat baru Dr. Ir. Erawan Asikin, M.Si, yang digelar di Aula Lantai 1 Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku. Senin (18/7/2022).

Pejabat Sekda Maluku Ir. Sadali, IE, M.Si, dalam arahannya berpesan untuk bekerja dengan mengutamakan ketaatan dan ketakwaan kepada Allah SWT, melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, hindari ego kepentingan pribadi atau golongan dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara sesuai tugas pokok dan fungsinya terlebih yang berkaitan dengan masalah keuangan dan pertanggung jawabannya dan bekerja dalam koridor hukum yang berlaku.

Pj.Sekda meminta untuk membangun kerja sama dengan seluruh staf demi memberikan pelayanan yang prima sehingga aktivitas penyelenggaraan pemerintahan pelaksanaan pembangunan dan pelayanan publik dapat terus berjalan dengan baik.

Lanjut Sekda dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dr. Abdul Haris S.Pi.,M.Si
atas segala tugas dan tanggung jawab yang telah diemban selama memangku jabatan Kepala dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku.

“Kiranya Saudara sukses di tempat pengabdian yang baru sebagai Kepala Dinas ESDM Provinsi Maluku dan kepada Dr. Ir. Erawan Asikin, M.Si. Saya ucapkan Selamat bertugas sebagai PLT Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku dengan penuh rasa tanggung jawab,” terangnya.

ads

Di samping itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku yang baru, Dr. Ir. Erawan Asikin, M.Si, juga mengatakan sesuai sambutan dari Sekda Maluku, Asikin berharap agar kedepan point – point yang disampaikan Sekda dapat Ia penuhi.

“Kemudian beberapa kebijakan yang sebelumnya sudah berjalan dan masih relevan akan terus ditindaklanjuti, juga beberapa kebijakan yang sebelumnya sudah diprogramkan tapi belum terlaksana akan kita wujudkan,” ungkapnya.

Turut hadir menyaksikan proses penyerahan tersebut, Pj Sekretaris Daerah Maluku Ir. Sadali, IE, M.Si , Kepala Dinas ESDM Dr. Abdul Haris S.Pi.,M.Si , Para Pejabat eselon 3 dan 4 lingkup Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku beserta Jajaran ASN lingkup Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku dan undangan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!