- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Lewat Pelaksanaan Rekerda BPD HIPMI Gubernur Maluku Murad Ismail berharap Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Maluku mampu meningkatkan kualitas.

Harapan tersebut terungkap dalam sambutan gubernur Maluku yang dibacakan Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku, Sadali Ie ketika membuka rapat kerja daerah (Rakerda) BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Maluku masa bakti 2021-2024 di Ambon, Rabu (20/07/2022)

Dalam acara yang mengusung tema “Sinergi Kolaborasi Membangun Maluku menuju Indonesia Emas 2045” itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum BPP Akbar H. Buchari, jajaran pengurus HIPMI Provinsi Maluku serta pengurus HIPMI kabupaten/kota seluruh Maluku.

Selain itu, hadir pula Perwakilan Forkopimda Maluku, pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta diantaranya Rektor Unpatti Ambon, M.J.Saptenno, pimpinan instansi vertikal, BUMN/BUMD.

Gubernur berharap, momentum Rakerda ini mejadi ajang untuk meningkatkan kualitas peran HIPMI, guna mendukung dan meningkatkan perekonomian di wilayah Maluku.

ads

Dikatakan, sebagai organisasi yang menghimpun pengusaha muda, HIPMI memiliki peran strategis dalam menumbuh-kembangkan, semangat ber-wiraswasta dan ber-wirausaha, bagi generasi muda di Maluku, juga sebagai wadah membentuk karakter pengusaha muda yang tangguh, ber-integritas, ber-dedikasi, kreatif dan inovatif, dalam memajukan dan mengembangkan dunia ke-wirausahaan, serta mampu bersaing dalam tatanan ekonomi global saat ini.

Pada kesempatan itu gubernur juga mengungkapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota BPD HIPMI se-Maluku, yang selama ini telah melaksanakan tugas dan tanggung-jawab, dalam melakukan pembinaan dan pengembangan UMKM di Provinsi Maluku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!