- iklan atas berita -

Metro Times (Kulon Progo) Tak terasa bulan suci Ramadhan akan kembali tiba. Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim, karena diyakini Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat serta berbagai keistimewaan lainya.

Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta yang berlokasi didekat Bandar Udara Internasional Kulon Progo mempersembahkan promo berbuka puasa makan sepuasnya. Promo bertajuk “BERKAT” atau berbuka nikmat di Restoran Swiss-Kitchen ditawarkan dengan harga Rp 128.000/net/orang.

Restoran Swiss-Kitchen juga punya program promo buy 10 get 1 free. Bagi pemesanan yang dilakukan sebelum tanggal 10 Maret 2024 dengan minimal pembelian 10 orang/paket berbuka akan mendapatkan gratis 1 paket hidangan berbuka puasa.

Menu hidangan yang disajikan beraneka ragam dari masakan Indonesia dan Timur Tengah yang disajikan bergantian setiap minggunya. Selagi menikmati berbagai hidangan di restoran Swiss-Kitchen para tamu juga akan dihibur dengan penampilan musik live untuk menambah kental suasana Ramadhan.

General Manager Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta, Pak Denny Firdaus mengatakan konsep “BERKAT” terinspirasi dari kebiasaan masyarakat Jawa yaitu berbagi kebahagiaan dan membagikan hidangan yang sudah didoakan dengan harapan mereka yang menerima hidangan tersebut akan memperoleh berkah yang melimpah. Berangkat dari konsep tersebut menegement berharap adanya promo ini bisa membawa berkah dan kebahagiaan bagi para tamu

ads

Selain itu, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta juga mempersembahkan paket menginap di kamar Deluxe room bertajuk “Beautiful of Ramadan” yang ditawarkan seharga Rp1.036.000/kamar/malam untuk menginap selama satu malam termasuk sahur atau sarapan dan iftar untuk 2 orang. Selama menginap para tamu bebas akses ke gym dan kolam renang, gratis early check-in pada jam 12:00, terdaftar sebagai SBEC membership, dan shuttle gratis ke Bandara YIA.

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta merupakan hotel bintang empat jaringan Hotel Internasional dibawah naungan Swiss-Belhotel International dan merupakan salah satu hotel berstandar internasional yang didirikan di Kabupaten Kulon Progo.

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta memiliki 167 kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas berstandar internasional, 7 menit perjalanan ke Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), restoran, lobby, lounge, ruang pertemuan, rooftop pool, rooftop lounge dengan pemandangan yang langsung mengarah ke hamparan sawah dan pegunungan menoreh. Informasi mengenai pemesanan kamar dan promo berbuka puasa dapat menghubungi nomor sales and marketing di (+62) 811-2850-1717.

Swiss-Belhotel International saat ini hadir di 23 negara, mengelola portfolio lebih dari 145 hotel, resort dan project global diantara terletak di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss and Tanzania.

Hotel ini telah memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun. Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam mencakup Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan regional India.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!