- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Komisi III DPRD Provinsi Maluku melaksanakan kegiatan rapat dengan mengundang mitra kerja dalam rangka membahas pengawasan lanjutan yakni” Kota Ambon, Seram Bagian Barat, dan Maluku Tengah.

Rapat tersebut di selenggarakan pada Ruang sidang paripurna Kantor DPRD Provinsi Maluku pagi tadi sekitar pukul 10 : 00 Wit, di pimpin lansung oleh Wakil Ketua Komisi III Saodah Tehtool. Selasa 23/05/2023

Hal tersebut di sampaikan oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku Saodah Tehtool kepada sejumlah awak media di rumah rakyat karang panjang Ambon.

Menurut Saodah” dalam rapat tersebut lebih di tekankan terkait data karena di minta pendampingan dari seluruh mitra baik OPD maupun Balai Fertikal di haruskan hadir, guna melihat hasil dari pagi anggaran atau alokasi anggaran sejak tahun 2022.

Kata Saodah” hal tersebut di lakukan agar bis mengetahui apakah di lapangan itu sesuai ataukah tidak, dan itu lebih di tekankan ke data.

ads

Saodah menambahkan bahwa” dalam pengawasan itu harus sesuai data yang ada dengan yang di lapangan.

Saodah juga menjelaskan bahwa” selain data namun pihaknya minta pendampingan sehingga seluruh mitra juga harus ikut turun lapangan.

Hal tersebut di katakannya karena ada beberapa ruas jalan maupun jembatan yang belum terselesaikan sehingga butuh pendampingan mitra guna bisa bersama – sama melihat hal itu agar bisa di selesaikan segera. Ucap Saodah

Terhambatnya pekerjaan baik jalan maupun jembatan yang belum terselesaikan itu karena lokasi tersebut masuk pada hutan lindung, sehingga hal itu menjadi masalah yang belum terselesaikan.

Di akhir keteranganny Saodah menjelaskan” hal tersebut akan menjadi perhatian pihaknya, dn akan di sampaikan ke Kementerian Kehutanan guna bisa mempermudah Balai Jalan dan Jembatan untuk melakukan pekerjaan pada lokasi hutan lindung tersebut. Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!