- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Masohi. )
Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Muhammat Marasabessy, membuka kegiatan Rapat Koordinasi Penguatan Kapasitas Penyelenggaraan Pemerintahan Negeri (PKPPN), bagi Kepala Pemerintah Negeri (KPN) Se-Malteng, Selasa, (18/7/23).

Kegiatan dipusatkan di Gedung Baileo Ir. Soekarno Pendopo Bupati Malteng, turut hadir Sekretaris Daerah (Setda) Malteng, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Malteng, dan KPN Se-Malteng.

“Saya sangat mengapresiasi komitmen, loyalitas dan dedikasi para Kepala Pemerintahan Negeri yang tetap setia memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta terbuka dalam menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan jajaran aparatur pemerintahan di tingkat kecamatan dan kabupaten.” Penegasan ini disampaikan Pj Bupati Malteng dalam sambutannya.

Semangat ini kata Marasabessy, harus terus kita tingkatkan sebab menjadi kekuatan bersama untuk kita bekerja lebih cepat mewujudkan agenda pembangunan di Malteng.

“Rapat koordinasi ini sangat penting dan bernilai strategis, dimana akan dibahas berbagai masalah dan tantangan yang kita hadapi dalam konteks penyelenggaraan pemerintahan negeri. Memotret apa saja keunggulan dan peluang yang dapat dijadikan sebagai kekuatan dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat,” ungkapnya

ads

Marasabessy, mengharapkan keseriusan para peserta dalam mengikuti setiap materi yang disajikan serta menjadikan forum ini sebagai wadah bertukar informasi yang nantinya dapat dijadikan sebagai bahan dalam merumuskan kebijakan-kebijakan strategis

“Kedepan saya optimis, Negeri-Negeri kita akan maju dan berkembangan karena mampu dikelola dengan baik oleh para KPN yang memiliki kapasitas memadai, punya hati yang tulus iklas untuk melayani masyarakat. Tetap jadikan moto Kerja Cerdas, Kerja Cepat, Kerja Profesional sebagai penyemangat dalam tugas dan pengabdian,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!