- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Makassar) – Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Suhartono Melaksanakan Penanaman Pohon Durian Montong di Satuan Pendidikan-2 (Satdik-2) Kodiklatal, Selasa (18/7/2023). Kegiatan ini dilakukan usai Pelaksanaan Upacara Pelantikan dan Penyumpahan Siswa Dikmaba dan Dikmata TNI AL Angkatan XLIII TA 2023 yang tengah menempuh pendidikan di Satdik-2 Kodiklatal yang berada di Makassar.

Didampingi Direktur Umum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Hariyanto , Direktur Pendidikan Kodiklatal Laksma TNI Askari serta Dansatdik-2 Kolonel Laut (P) Teddy Barata, Secara Simbolis Dankodiklatal menanam Pohon Durian Montong di lahan kosong diSekitar Area Mako Satdik-2. Beragam jenis pohon buah-buahan tropis akan ditanam guna menciptakan lingkungan lembaga pendidikan yang nyaman dan asri bagi siswa. Pohon-pohon tersebut antara lain Manggis, Rambutan, Jambu Kristal dan Jambu Air, Mangga, serta Kelengkeng.

Kepada Keluarga Besar Satdik-2 Makassar , Dankodiklatal berpesan agar merawat dan memelihara pohon-pohon tersebut dengan rasa ikhlas dan senang karena nanti jika tumbuh subur pohon-pohon itu akan memberi manfaat yang banyak bagi lingkungan dan tentunya bagi siswa serta personel Satdik-2 Makassar yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 17 Kota Makassar.

(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!