- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., bersama dengan seluruh personel Lanud Pattimura menggelar aksi bersih laut dan pantai di Negeri Laha dan Tawiri, Selasa (23/05/24).

Usai melaksanakan test renang garjas, personel Lanud Pattimura menggelar aksi bersih laut dan pantai di pesisir pantai Dirgantara Dermaga Lanud Pattimura yang dikoordinir oleh Kadispers Lanud Pattimura Mayor Adm Baktiar S, S.E., kegiatan ini merupakan upaya nyata tentang sadar diri bersih dari sampah plastik di laut.

“Aksi ini bertujuan untuk mengugah jiwa tentang sadarnya diri di dalam setiap sanubari prajurit akan kebersihan di laut dan merawat ekowisata laut secara bersama-sama” tambahnya.

Kawasan laut disekitar kompleks Dermarga Lanud Pattimura menjadi salah satu spot wisata para penyelam yang rutin digunakan baik dari dalam maupun luar negeri, sehingga harus tetap dijaga dan dirawat kelestarian laut maupun pesisir pantainya.

Kelestarian ekowisata alam laut perlu dijaga melalui kesadaran dan keterlibatan semua pihak baik TNI-Polri, masyarakat dan komunitas pencinta alam serta lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah ke laut.

ads

Ikut hadir dalam kegiatan bersih pantai trrsebut antara lain para Kadis, Kasatker dan Babinpotdirga Lanud Pattimura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!