- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., uji kemampuan prajurit matra laut Lantamal IX Ambon dengan menggelar lomba renang laut estafet 4 x 100 meter di Dermaga Beaching Komplek Lantamal IX Halong, Baguala, kota Ambon. Selasa (23/08/2022)

Tim panitia lomba sebelum kegiatan dimulai, memberikan pengarahan terkait aturan lomba kepada seluruh peserta dan dilanjutkan dengan masing-masing peserta mempergunakan waktu untuk pemanasan dan peregangan.

Komandan Lantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., membuka start perlombaan sebagai tanda dimulainya lomba renang laut estafet 4 x 100 meter beregu yang diikuti oleh prajurit terpilih dari Satuan Kerja Markas Komando Lantamal IX, yang dihadiri seluruh PJU, Kasatker beserta Prajurit dan PNS Lantamal IX Ambon.

“Lomba renang laut di Lantamal IX ini kita selenggarakan bukan hanya untuk memeriahkan Bulan Trisila TNI AL, tetapi juga sebagai pembinaan fisik prajurit matra laut”, tutur Danlantamal IX.

Dari hasil lomba renang laut estafet didapatkan pemenang, juara pertama dari Yonmarhanlan IX dengan waktu 10,3 menit, diikuti juara kedua dari Spers Lantamal IX dengan waktu 12,13 menit dan dari Sops Lantamal IX dengan waktu 13,02 menit sebagai juara ketiga.

ads

Selain menjadi hiburan dan prestasi, dari lomba renang laut ini diharapkan bisa menjadi pendorong semangat prajurit Jalasena dalam membina fisik dan mencintai olahraga air.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!