- iklan atas berita -

METRO TIMES [ Ambon ] Dandim 1513/SBB , Letkol Inf Rudolf G. Paulus menyalur hobby sepak bola bersama pemuda dusun Loun bertempat di lapangan sepak bola dusun Loun desa Ety (Rabu, 01/02/2023)

Dandim 1513/ SBB yang gemar bermain Sepak bola memanfaatkan sarana lapangan sepak bola dusun Loun yang berjarak tidak terlalu jauh dari Makodim, hampir setiap sore hal ini dilakukan bersama sama anggota kodim dan pemuda dusun Loun beradu jago menggiring si bola bundar menuju gawang lawan.

Kegiatan ini kita akan terus lakukan selain untuk berolahraga guna menjaga kebugaran tubuh, hal ini juga kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi mempererat hubungan prajurit kodim SBB dengan masyarakat sekitar kesatrian Kodim SBB kata pak Dandim.

Dengan olaraga bersama secara tidak langsung akan terjalin hubungan emosional yang positif antara anggota kodim dengan warga sekitar. Melalui kegiatan ini di setiap akhir permainan tak lupa kami ( Dandim ) memberikan arahan arahan kepada para pemuda agar senantiasa memotivasi diri berkreatif untuk kemajuan dan kesejahteraan warga setempat, tak lupa juga kami tanamkan nilai nilai cinta tanah air di selah arahan tersebut, kegiatan ini juga menjadi program Olahraga bola Dandim menjadi ajang silaturahmi ke wilayah pelosok Kabupaten SBB, tutur beliau.

Sementara ketua pemuda dusun Loun saudara La Muli Ebu dengan bangga dan berterima kasih serta berharap dengan kehadiran kodim sebagai tetangga baru dusun Loun akan memberikan dampak yang baik untuk pemuda loun khususnya dan masyarakat loun bahkan SBB secara umum, harap bapak La Muli.

ads

Ditempat yang sama kepala dusun Loun bapak Rahman Rumbouw, berterima kasih dan mengapresiasi atas apa yang dilakukan pak Dandim dan anggotanya semoga kedepan kita tetap bersinergi dalam memajukan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat yang cinta tanah air, pungkas pak kepala dusun. ( Hawe”76)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!