- iklan atas berita -

METEO TIMES ( Ambon ) Kegiatan silaturahmi buka Puasa bersama keluarga besar 7 ( tujuh ) Gandeng Silatupatih, Rabu 27 Maret 2024 bertempat di Kediaman Bapak Dr. Achmat Jais Ely. ST.M.Si.

Buka bersama di hadiri oleh Para Upu latu dari 7 ( Negeri yang ada di Maluku . Paperu, hulaliu. Tulehu, Asilulu , tial. Sila dan Laimo.serta semua basudara yang ada di Kota Ambon bahkan yang datang Juga dari luar kota Ambon.

Tujuan Buka  Puasa bersama yakni sebagai ajang silaturahmi orang basudara gandong dengan semboyan potong di kuku rasa di daging, dan ketorang semua 7( Tuju ) Gandong silatupatih ini di lahirkan Oleh seorang Ibu.Ucap Dr. Achmad Jais. Ely. ST.M.SI

Dr. Achmat Jais Ely. ST.M.,Msi dalam arahannya mengatakan Saya sangat merasa bangga Atas kehadiran basudara gandong semua di saat ini, 7 [ tujuh ] gandong Latupatih ini merupakan satu persekutuan yang sangat besar, jika kita semua saling membangun Rasa kebersamaan sebagai Orang basudara yang Lahir dari Satu Rahim Seorang Ibu, tentunya Ketorang semua Satu Gandong , dengan demikian jika ada di antara kita yang punya masalah haruslah kita saling membantu.

Lebih lanjut Dr. Achmad Jais Mengajak basudara 7 ( tujuh ) Gandeng Latupatih, Mari ketorang bangun Sistem kebersamaan di Antara ketorang 7 ( tujuh ) gandong silatupatih,  Kita harus bersatu tampa adanya persatuan di antara ketorang sebagai basudara gandong , maka semua permasalahan yang ada di antara ketorang, Sulit untuk diselesaikan, kadangkala saya merasa iri dengan kebersamaan saudara – saudara kita dari IKSS dan juga ikatan Ikasuara. serta ikatan masyarakat yang ada di maluku ini  di mana mereka begitu bersatu tutur Dr. Achmad Jais Ely.

ads

Dr. Achmat Jais Ely  SM.M.Msi sangat mengharapkan Semoga 7 ( Tujuh ) gandong silatupatih ini kedepan bisa berjalan lebih baik lagi , dan pertemuan Hari Rabu 27 Maret 2024 , bukan saja merupakan pertemuan yang terakhir, Namun merupakan Awal Untuk kita menata kembali dan kita harus bangkit, penuh semangat guna membesarkan Persatuan kita sebagai Orang basudara gandong, jika kita bersatu serta sistem yang akan kita bangun semakin baik, maka kedepan  , Ada Pawer  yang besar dalam menghadapi setiap masalah yang ada, Tutup Dr.Achmad Jais Ely. SM.M.Msi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!