- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon) Seorang pengendara motor bernama Roland Mahulette (18) mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas Jalan Desa Ery, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, pada Kamis (05/05/2022), sekitar Pukul 20.10 WIT.

Roland yang merupakan Warga Latuhalat (Mercusuar) ini diketahui tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, hingga menabrak pembatas jalan serta mengakibatkan dirinya mengalami luka berat.

Demikian penyampaian Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda. Moyo Utomo dalam rilis yang diberikan kepada Wartawan, Jumat (06/05/2022).

“Pada awal kejadian pengendara SMRD Yamaha Jupiter MX tersebut bergerak dengan kecepatan yang cukup tinggi dari arah Desa Latuhalat hendak menuju ke Arah Desa Amahusu. Setibanya di TKP, pengendara SMRD tersebut tidak dapat mengendalikan laju kendaraan nya sehingga langsung menabrak Pembatas Jalan yang berada di sebelah kiri jalan di lihat dari arah Desa Latuhalat,” ungkap Moyo.

Ia menandaskan, akibat dari kecelakaan ini Roland Manuhuttu mengalami luka berat sehingga langsung di larikan ke RSUD Haulussy Kota Ambon untuk mendapatkan perawatan medis.

ads

“Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara mengalami luka berat, sehingga langsung di larikan ke RSUD Haulussy Kota Ambon untuk mendapatkan perawatan medis,” tutupnya.

Adapun tindakan Kepolisian yakni, menerima Laporan, turun dan Olah TKP, mencatat identitas serta Memotret Pengendara SMRD di RSUD Haulussy, serta mengamankan Barang Bukti (BB) di Nusaniwe 00

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!