- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) DRW Skincare Indonesia dr Wahyu Triasmara membagikan puluhan ribu paket ramadhan bagi masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa di seluruh wilayah Indonesia. Di Kabupaten Purworejo pembagian ini menjangkau seluruh kecamatan.

Sebanyak 18 ribu paket sembako dan 15 ribu dus nasi dibagikan dalam kegiatan tersebut. Pendistribusian perdana paket spesial Ramadhan diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Haji Pawit Slamet Riyadi, sekaligus mewakili DRW Skincare yang lokasi di daerah Manisjangan Desa Sidomulyo pada Kamis (28/3/2024).

Haji Pawit Slamet Riyadi mengungkapkan, pendistribusian awal bantuan ini dilaksanakan di dua kecamatan yaitu Bener dan Gebang. Untuk 16 Kecamatan di Purworejo pembagian akan dilakukan secara bertahap hingga menjelang hari raya Idul Fitri nanti.

“Untuk seluruh Indonesia, kita bagikan 55 ribu paket sembako dalam Paket Spesial Ramadhan ini, dari Sabang sampai Merauke,” kata Pawit

ads

Dia mengutarakan dari DRW Skincare Purworejo selama bulan Ramadhan ini membagikan 15 ribu nasi kotak untuk pondok pesantren dan masjid di 84 lokasi. Pembagian ini dimulai sejak 15 Maret dan berakhir 6 April 2024.

“Kami sekedar membantu, semoga bermanfaat. Mohon doanya, semoga DRW Skincare kedepan bisa lebih berkembang dan bisa menampung banyak tenaga kerja. Saat ini kita sedang membangun pabrik di Yogyakarta,” kata Pawit.

dr.Wahyu Tri Asmara, pemilik DRW Skincare Indonesia menjelaskan, pembagian kado spesial untuk warga masyarakat Purworejo dan sekitarnya yang membutuhkan ini sebagai upaya berbagi kebahagiaan dan keceriaan khususnya di bulan Suci Ramadhan.

“Untuk pembagian paket spesial Ramadhan ini berisi sembako. Kita dibantu mitra bisnis DRW Skincare atau sering disebut Beauty Consultants DRW Skincare,” jelas dr.Wahyu.

Dalam pembagian paket spesial Ramadhan ini, lanjut Wahyu, DRW Skincare berkolaborasi dengan lembaga sosial kemasyarakatan dan keagamaan seperti Banser, Ansor, Masjid Kapal Munzalan, Masjid Nurul Asri di Yogyakarta, Komunitas Yayasan Relawan Cinta Masjid Yogyakarta, Pesantren Merapi Merbabu di Magelang juga berbagai komunitas lainnya.

“Kegiatan sosial ini rutin tahunan kita lakukan, yakni pembagian sembako gratis dan juga paket buka puasa bersama. Khususnya untuk wilayah Purworejo dan Yogyakarta,” terang dr.Wahyu.

Dia berharap, dengan program ini, masyarakat bisa merasakan kebermanfaatan dengan hadirnya DRW Skincare. Program ini pun diharapkan dapat memberi kontribusi dalam mensejahterakan warga kurang mampu di seluruh pelosok negeri.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!