- iklan atas berita -

Metro Times ( ambon ) Tim Orens Menyapu bersih Tumpukan Sampah sejak tanggal 15 sampai dengan tanggal 17 Januari 2022 , semua Tumpukan Sampah yang berada di akses jalan menuju Carita Cafe Gunung Malintang di sikat habis oleh Tim Orens Pemkot Ambon, bukan saja Sampah yang di bersikan ,Namun langsung di buat pagar agar tidak ada lagi warga Masyarakat yang membuang sampah di tepi jalan.

pembersihan Sampah di lakuka sesuai perintah Wali kita Ambon pada saat Grand Opening Carita Cafe , Sabtu 15 Januari 2022 Saat menyampaikan sambutan Walikota Ambon pada saat sambutan Grand Opening Carita cafe Menegaskan Saya akan Perintahkan Dinas Kebersihan dan lingkungan Hidup agar hari ini juga bersihkan Tumpukan Sampah yang ada pada akses jalan menuju Carita Cafe, Apa yang di katakan langsung di lakukan oleh Tim Orens dan saat ini semua Tumpukan Sampah sudah tidak ada lagi.

Senin 17 Januari 2022 pantai di lokasi benar – benar Tumpukan Sampah sudah tidak ada, dan pada kesempatan itu salah seorang dari Tim Orens, setelah di wawancarai Medya ini mengatakan, Pembersihan tumpukan sampah ini kami lakukan selama 2 hari tampah ada rasa capek , dan kami lakukan atas Perintah Wali kota Ambon Sabtu,15 Januari 2022.

Warga Masyarakat Sekitar jalan raya Gunung Malintang Mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Ambon yang sudah sangat peduli memperhatikan Tumpukan Sampah yang ada.

Kepada setiap warga masyarakat yang berdomisili di jalan menuju Gunung Malintang kami mengharapkan agar tidak lagi membuang sampah di tepi jalan raya., buanglah sampah pada tempat- tempat yang sudah di sediakan.

ads

Mari ketorang sama- sama menjga Kebersihan di lingkungan kita bersama, mulai dari lingkungan Rumah sampai di luar Rumah , jika kebersihan kita selalu mengutamakan maka tentunya Damai itu ada dalam hati ketorang semua, Bersih itu Indah , itulah harapan ketorang semua Tutup seorang Dari Tim Orens Pemkot.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!