- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) —  Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Sektoral Inspektorat Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Itkodiklatal) di Dinas Penerangan (Dispen) dan Bagian Hukum (Bagkum) secara resmi ditutup Inspektur Kodiklatal (Irkodiklatal) Brigjen TNI Mar Amir Faisol, S.Sos, M.M., CHRMP ditandai dengan pernyataan taklimat akhir bertempat di Ruang Rapat Inspektorat Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Rabu, (9/2/2022).

Sebelum Pelaksanaan penutupan Wasrik Sektoral di Dispen dan Bagkum terlebih dahulu disampaikan atensi hasil audit sementara di dua Satuan Kerja yaitu unsur Pembantu Utama Komandan Kodiklatal untuk Dispen dan unsur Pelayanan Komandan Kodiklatal untuk Bagkum.

Irkodiklatal Brigjen TNI Mar Amir Faisol, S.Sos, M.M., CHRMP dalam taklimat akhir menyampaikan selaku penanggung jawab kegiatan audit kinerja, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan audit kinerja mulai dari tanggal 2 Februari yang lalu hingga saat ini tanggal 9 Februari 2022.

Menurutnya dengan diserahterimakan atensi hasil audit sementara ini maka secara umum permasalahan hasil temuan tersebut telah dapat diterima, untuk selanjutnya beberapa rekomendasi yang akan diberikan tim audit diharapkan dapat memberikan masukan yang berharga dan dapat dipahami serta ditindak lanjuti dengan baik.

ads

Lebih lanjut disampaikan bahwa pada saat audit kinerja untuk Satker Dispen dan Bagkum Kodiklatal ditemukan beberapa permasalahan yang harus ditindak lanjuti guna melengkapi apa yang disampaikan diatas. Namun secara umum Dispen dan Bagkum Kodiklatal dalam pelaksanaan penyelenggaraan penerangan dan pelayanan hukum serta pembinaan Sumber Daya sudah berjalan dengan baik.

Sebelum mengakhiri taklimat akhir Irkodiklatal ini juga menyampikan bahwa temuan-temuan yang disampaikan ini masih bersifat sementara, selanjutnya atensi hasil audit sementara tersebut akan di evaluasi untuk disempurnakan manjadi hasil audit Sektoral Itkodiklatal yang akan disampaikan secara resmi kepada Komandan Kodiklatal.

Hadir dalam penutupan tersebut Sekretaris Inspektorat Kodiklatal, Iropslat, Irbin dan Irum Kodiklatal, selain itu hadir pula Kadispen Kodiklatal Kolonel Laut (KH) Agus Susilo Kaeri dan Kabagkum Kodiklatal Letkol Laut (KH/W) Anna Maria. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!