- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Tren peningkatan kasus positif covid-19 di Wilayah Maluku cukup tinggi, Lantamal IX tanpa kenal lelah dan secara konsisten terus melaksanakan serbuan vaksinasi. Kali ini bertempat di Baileo Lantamal IX Halong Ambon. Kamis, (10/02/2022).

Setelah mendapatkan vaksinasi COVID-19 dosis primer lengkap, dibutuhkan pula pemberian dosis lanjutan atau booster untuk meningkatkan proteksi individu. Vaksinasi booster adalah vaksinasi COVID-19 setelah seseorang mendapat vaksinasi primer dosis Lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan.

Lantamal IX Ambon beserta jajarannya terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta melaksanakan serbuan vaksinasi untuk meningkatkan herd immunity guna menekan lonjakan covid-19 terutama di wilayah Maluku.

Rumkital dr FX Suhardjo Lantamal IX Ambon menerjunkan 7 tenaga medis/ petugas vaksinator dengan target 50 dosis. Menggunakan vaksin jenis PFizer untuk booster, selain booster tim vaksinator juga menyiapkan dosis pertama dan kedua.

Pemberian vaksinasi booster berguna untuk mempertahankan tingkat kekebalan tubuh serta memperpanjang masa perlindungan. Meskipun telah divaksin, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah peningkatan konfirmasi positif Covid-19.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!